Cara Mudah mengubah Pengeluaran jadi Penghasilan, Daftar Kla Belanja

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 03 Maret 2014

Auto Reward Kla Belanja

Auto Reward

Setiap jaringan belanja Anda berkembang, Anda juga sekaligus sedang membentuk merchant-merchant. Jaringan merchant yang otomatis memiliki hak untuk berpromosi di ruang-ruang pertemuan resmi komunitas KlaBe (offline) maupun online mendapatkan space iklan di web merchant (KlaBe-Merchant).
Dan KlaBe memberi penghargaan atas terbentuknya merchant-merchant di jaringan belanja Anda dengan pencaian target reward yang Anda bisa pilih dan tentukan sendiri. Kualifikasi reward disini bersifat pilihan sesuai keinginan dan capaian jaringan merchant Anda.




Pencapaian reward ini tanpa kualifikasi level, dan tanpa batas waktu, siapapun dan kapanpun Anda terkualifikasi pencapaian ini. Anda dipersilakan untuk memilih reward mana yang akan terlebih dahulu Anda raih berdasarkan capaian merchant dibawah Anda.Anda tinggal pilih Mobil terlebih dahulu, setelah itu hitungan merchant tereset untuk memulai hitungan baru bagi capaian reward lainnya.
KlaBe menyediakan Top Reward yang berbeda sesuai dengan Hak Usaha yang dipilih:
Member Basic berhak untuk meraih Top Reward Mobil Keluarga / Wisata Religi (Ibadah Haji) senilai Rp.150.000.000,- (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah)
Member Business berhak untuk meraih Top Reward Franchise Minimart/Indomaret atau Mobil Mewah BMW X1 senilai Rp.500.000.000,- (Limaratus Juta Rupiah)
Member Executive berhak untuk meraih Top Reward Rumah Mewah / Deposito senilai Rp.2.500.000.000,- (Dua Milliar Lima ratus Juta Rupiah)
Pilihan Hak Usaha Anda hari ini akan sangat menentukan capaian maksimal dari reward yang bisa Anda dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar