Cara Mudah mengubah Pengeluaran jadi Penghasilan, Daftar Kla Belanja

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 03 Maret 2014

Duplikasi Transaksi Kla Belanja

Murni : Duplikasi Transaksi

MURNI TRANSAKSI POIN

Anda bisa menentukan sendiri berapa besar Royalty Transaksi di jaringan belanja Anda dengan menduplikasi (Lakukan & Ajarkan) pada jaringan sebanyak yang Anda inginkan.

Transfer Poin Member – Member

Klabers bisa bertransaksi dengan produk sesama komunitas Klabers yang sekaligus mendorong proses ekonomis yang saling memberdayakan dikomunitas KLABE itu sendiri, Tutup Poin dengan produk sesama member..! Apapun Produknya..! Berapapun Nilainya..!

Transfer Poin Member – Merchant Statis / Warung KlaBe

Dengan poin di HP, Klabers bisa membeli apapun kebutuhan harian Klabers di warung sekitar binaan Klabers.Dan setiap jaringan belanja Klabers bertransaksi poin dengan fasilitas ini Klabers sedang membangun royalty transaksi yang bisa Klabers nikmati sebagai potensi income Klabers.

Transfer Poin Member – Merchant Dinamis / Pedagang Keliling

Tutup poin dengan sepiring Baso Tahu..! Diseluruh Dunia hanya di KlaBe Tutup Poin pake sepiring Baso Tahu..!!

Transfer Poin Member – Beli Tiket Training & Alat Bantu

Tutup poin dengan beli Brosur, Kit, Sticker, Tiket Training, OPP dll. Apapun yang Anda beli dengan Transfer Poin (TP) jadi prestasi TUPO..!

Transfer poin Jual Beli On Line ( KlaBe-trade )

Gunakan poin di HP Klabers untuk aksi saling jual beli antar komunitas melalui media online ( Web : www.klabelanja.com/klabe-trade) KlaBers boleh berpromosi dan melakukan aksi jual beli barang dan jasa antara komunitas. Sebuah media Dari Anda – Oleh Anda dan Untuk Anda, KlaBers bisa tutup poin dengan produk dari member komunitas KLABE itu sendiri..!

Transfer poin Belanja On Line ( KlaBe-shop )

Gunakan poin di HP Klabers untuk membeli produk-produk KLABe yang tersedia baik yang ditawarkan secara offline ( KLABe Katalog ) maupun melalui media online (Web : www.klabelanja.com/klabe-shop)
Di KlaBe, Anda dimanjakan dengan beragamnya pilihan produk, pilihan harga, pilihan rasa sesuai dengan yang Anda Mau, Anda Butuhkan dan Mampu membayarnya..! Oke, jadi seberapa banyak pula potensi bonus royalty yang bisa Anda dapat..?
Makin sering Klabers Transfer Poin (TP) kesesama Klabers, akan makin besar prestasi BV TRXnya, makin besar BV TRX makin besar pula bonus yang akan Klabers terima.Bisnis konvensional jalan, Bonus datang..!
Ini ilustrasi Tabel Bonusnya..
Buat Anda yang telah mengumpulkan
BV Transfer Poin ≥ 10.000 maka Anda berhak menikmati Royalty TRX hingga 10 Generasi dengan potensi Bonus Rp.1.023.000,
BV TRX ≥ 20.000 menikmati 15 Generasi dengan potensi bonus Rp.49.150.500, dan BV TRX ≥ 30.000 Anda bisa menikmati seluruh royalty TRX hingga 20 Generasi jaringan Belanja Anda dengan potensi Bonus Rp.2.097.150.000 / Bulan..!
Jadi berapa akumulasi BV TRX agar bisa menikmati 20 Generasi?

Menikmati Potensi Royalty Rp.2.097.150.000..?!

Cukup BV 30.000 atau BV 1.000/Hari...!

Atau cukup membeli rokok sebungkus tiap hari..! Atau pilih jenis Transfer Poin yang Anda suka, Duplikasikan hal yang mudah ini, dan Anda menuju potensi Income Tanpa Batas..!!

0 komentar:

Posting Komentar