Cara Mudah mengubah Pengeluaran jadi Penghasilan, Daftar Kla Belanja

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Maret 2014

Klabe Bersama Indonesia Bangkit

Klabe Bersama Indonesia Bangkit

Hari ini dengan jumlah penduduk lebih dari 240 juta jiwa, Indonesia telah menjadi objek pasar produk-produk yang datang dari luar, dan impor produk-produk ini telah membuat triliyunan rupiah rakyat kita yang menguap setiap tahunnya. Mengapa tidak kita membelanjakan rupiah kita untuk memutarkan roda ekonomi nasional kita?

Dengan dukungan Anda semua, mengapa tidak produk anak negri menjadi tuan di negri sendiri! Ayo cinta produk negri sendiri..!

Kalo bukan kita yang bela, pertanyaannya siapa? Kalau bukan sekarang saatnya, lantas kapan?

Konsep pertemuan Klabe telah dirancang menjadi semacam arena trading antar member, Andai Anda memiliki produk milik Anda sendiri, jangan pernah ragu untuk mempromosikannya di semua media pertemuan Klabe, Anda bisa titip barang, makanan dan produk Anda disetiap media ruang pertemuan kita. Adalah visi kita untuk bisa mengangkat keunggulan produk lokal. Bisa jadi buat Anda yang ada di Garut tutup poin dengan dodol garut, dipertemuan ASP Palembang mengapa tidak kita tutup poin dengan krupuk, empek2 palembang, bagi Anda yang ada di Jogja mengapa tidak tutup poin dengan Bapia atau bahkan baju/kain batik Jogja, begitupun buat Anda dari daerah Sulawesi mengapa tidak mengangkat kuliner coto conro yang luar biasa enak sebagai tutup poin member disana, begitupun Kalimantan, Bali, Irian dan daerah lainnya..

Ayo dukung produk lokal darimana Anda berasal. Karena konsep bisnis ini dirancang dari Anda – Oleh Anda dan untuk Anda..! Bantu dan berdayakan saudara2 kita yang sedang berusaha.

Ada ratusan ribu saudara2 kita yang hari ini berjuang di skala usaha Kecil dan Menengah, yang bisa kita libatkan, ribuan tukang baso, mie goreng, bubur ayam, kios dan toko kelontong komplek rumah kita, Konsep bisnis kita selaras dan mendorong visi dan program pemerintah akan pemberdayaan ekonomi UKM Anda bisa bayangkan bahwa setiap rupiah dari transfer poin kita adalah akan menjadi penyambung nafas bisnis saudara-saudara kita di Usaha Kecil dan Menengah. Mari bergabung dikonsep bisnis yang luar biasa ini dan berperan nyata dalam menggulirkan ekonomi berbasis kerakyatan.

Mari kita buat definisi baru tentang Apa Itu Sukses di bisnis Network, bukan saja mengejar potensi bisnisnya yang luar biasa, tapi juga dengan ketulusan sepenuh hati untuk memberdayakan sesama anak bangsa dan melibatkan sebanyak mungkin orang di Indonesia untuk merasakan manfaat dan berkah dari konsep bisnis kita.

Klabe Bersama Indonesia bangkit..!!

0 komentar:

Posting Komentar