Cara Mudah mengubah Pengeluaran jadi Penghasilan, Daftar Kla Belanja

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Maret 2014

Partner Pinter Dapat Royalti

Partner Pinter, Dapet Royalty

KlaBe Support System (Klass) menyadari bahwa perkembangan bisnis yang besar akan bergantung pada perkembangan kepribadian dan kepemimpinan para pelakunya, sehingga pemberdayaan seluruh member Klabe akan pengetahuan, ketrampilan dan goal setting betul-betul menjadi orientasi konsep pendidikan dan training Klabe. Untuk itu KlaBe Support System (Klass) telah menyusun program-program pelatihan untuk perkembangan kepribadian, kepemimpinan dan ketrampilan para angotanya yang tinggal Anda ikuti.

KlaBe Support System (Klass) menyadari bahwa kunci utama keberhasilan sebuah bisnis jaringan adalah faktor duplikasi.Metode yang sederhana dan kesamaan bahasa untuk kemudahan dan percepatan duplikasi dan menjadi kekuatan komunal yang bisa diikuti oleh siapa saja dengan latar belakang apa saja.

Namun yang menarik dari konsep bisnis kita adalah, semua media ruang member seperti ASP, Grand ASP dan KlaBe Success Training – ASP yang akan memberdayakan Anda sebagai Leader adalah bagian dari proses Anda membangun omzet transaksi.Mengapa..? Karena saat Anda membeli tiket training dengan transfer poin, maka tiket tadi sudah menjadi tutup poin di bisnis kita. Duplikasikan cara ini karena semakin jaringan Anda terbedayakan di training support system kita, akan semakin besar pula royalty transaksi Anda. Makin jaringan Anda terberdayakan, makin besar pula bonus Anda..!

Hanya di Klabe (dan belum ada ditempat lain) beli brochure, CD tutorial, flip chart, dan training menjadi media tupo yang akan membentuk omzet dan bonus Anda..!

0 komentar:

Posting Komentar