Cara Mudah mengubah Pengeluaran jadi Penghasilan, Daftar Kla Belanja

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Maret 2014

Point Untuk Dhuafa

Poin Untuk Duafa

Terimakasih kepada seluruh member Klabe yang atas kerja kerasnya memungkinkan kami atas nama Anda semua dapat menyisihkan dana sosial kita sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) komunitas kita, sebesar Rp.10.000.000,- yang telah diserahkan untuk membantu dana pembangunan pesantren Nurul Islamiyah yang menampung yatim dan dhuafa didaerah Cileungsi – Bogor.

Adalah Bapak Ustad Masduki, seorang Bapak yang dengan kemuliaan hatinya menampung sebagian para yatim dan dhuafa dari daerah sekitar Kampung Gunung Haur, dirumahnya yang sederhana. Bahkan terkadang untuk makan sehari-hari beliau harus berjuang sendiri dengan berbagai macam cara untuk mengetuk hati para donatur. Ditengah keterbatasan waktu dan jarak, mengapa tidak kita sedikit membantu meringankan beban Bapak Masduki, sehingga kepedulian kita bisa tetap tersalurkan melalui fasilitas transfer poin kita, sekaligus Anda telah tutup poin di bisnis ini.

Kami mengajak Anda semua untuk terlibat di program ini dengan menyisihkan 1000 poin per hari dari bonus poin harian Anda untuk disisihkan dengan cara/format transfer poin: TP.1000.Klabe114282.PIN.Infaq/sumbangan dan kirim ke gateway merchant Klabe.

Tentu akan menjadi 1000 poin yang sangat berarti saat faktor kali terakumulasi dari Anda dan seluruh member yang peduli, 1000 poin yang kita transfer akan menata bata demi bata tempat para yatim dan dhuafa berlindung dari teriknya panas dan dinginnya hujan, dan 1000 poin yang Anda transfer, sekaligus akan menata bata demi bata bagi mewujudnya Istana Surga Anda di akherat kelak. Amien...

Yakinlah bahwa setiap keringat lelah kita yang mewujud menjadi rupiah-rupiah ini, ikut tersertakan dalam syukur yang dipanjatkan melalui doa-doa para yatim dan dhuafa disana, dan menjadi energi yang menguatkan setiap langkah kita di keluarga besar Klabe. Karena adalah misi kita untuk menjadikan keberadaan komunitas Klabe ini menjadi berkah bagi sebanyak mungkin orang. Semoga keikhlasan Anda semua akan menjadi berbalas pahala...

0 komentar:

Posting Komentar