Cara Mudah mengubah Pengeluaran jadi Penghasilan, Daftar Kla Belanja

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Maret 2014

Tak ada yang Takut Tutup Point di Kla Belanja

Tutup Poin?, Siapa Takut

Tutup poin adalah istilah yang biasa dipakai dalam konsep murni untuk program repeat order produk agar terbentuk periode omzet baru bagi sumber pembonusan. Konsep tutup poin ini ada untuk terbentuknya sumber omset baru yang akan mendukung stabilitas bisnis itu sendiri. Konsep repeat order biasanya menjadi "momok " bagi banyak member di konsep bisnis produk dimana member diharuskan memenuhi target penjualan tertentu (personal sales) sebagai syarat mutlak untuk mendapatkan bonus atas prestasi omzet grup bisnisnya. Hal yang logis, karena hanya member yang terkualifikasi "repeat order" yang bisa menikmati omzet repeat order.

Yang menjadi kendala sebenarnya ialah terletak pada sifat "produk" yang dtransaksikannya itu sendiri, yang biasanya bersifat khusus dan spesifik baik dari sisi fungsi, harga, dan segmen pasarnya, sehingga membebani kelancaran duplikasi repeat order.

Repeat order yang kelancarannya akan terhambat oleh duplikasi beban produk, dimana produk yang bersifat khusus / spesifik menuntut usaha (effort) lebih mengingat segmentasi pasar akan tersekat oleh fungsi produk yang khusus, cara penjelasan yang khusus (demo produk), harga yang "khusus ", sehingga target segmen produkpun menjadi khusus. Tapi di Klabe Anda terbebas dari beban duplikasi produk, mengapa?

Anda bisa mengembangkan variasi aktifitas tutup poin yang menyenangkan. Mengapa tidak Anda mensponsori warung Ayam Bakar yang enak di kota Anda sendiri seperti yang telah dilakukan teman-teman kita di Pontianak. Dengannya Anda bisa membuat acara konsolidasi grup, menyusun program, mengevaluasi setting goals Anda dan jaringan dengan suasana yang tidak saja fun tapi juga sekaligus membangun omzet. Di seluruh dunia, hanya di Klabe Anda bisa tutup poin dengan Ayam Bakar..!

Di Klabe Tutup Poin bukanlah ‘momok’, dia bukan beban yang akan menghantui kita. Hal yang menjadi ‘momok’ diluar sana, justru menjadi tampak ‘cantik’ di flesibilitas konsep bisnis kita yang membuat Anda dan grup bisa mencetak omzet tidak saja dengan apa yang Anda butuhkan dan mau, tapi Anda mampu membayarnya.

Tutup Poin..? Siapa Takut...

0 komentar:

Posting Komentar