Cara Mudah mengubah Pengeluaran jadi Penghasilan, Daftar Kla Belanja

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Maret 2014

Tutup Point dengan Rokok Sebatang

Adalah hal yang sangat lumrah untuk saling berbagi sebatang rokok di tengah obrolan hangat masyarakat kita. Sebatang rokok tidak saja hadir untuk merepresentasi citra dan menghadirkan kenikmatan disetiap hisapannya tetapi juga telah menjadi bagian tak terpisahkan untuk menjadi alat sosialisasi yang melumerkan kebekuan berkomunikasi. Rokok hadir sebagai pengikat penggunanya.

Begitupun keakraban yang terbangun disatu sore yang cerah saat para member Klabe berkumpul di parkiran halaman kantor, kelumrahan penawaran sebatang rokok telah menjadi semacam ritual pembuka kehangatan suatu obrolan.

Egi, sebagai salah satu member Klabe telah dengan cerdik memanfaatkan kelumrahan bertukar sebatang rokok menjadi ‘bernilai transaksi’ “..lama-lama malu ah kalo gratisan aja mah, untung ada Klabe Pay saya bisa transfer poin. Ngerokok ya, Bonus ya..!” begitu katanya.

Pak Egi telah membuktikan kepada kita satu cara betapa mudahnya membangun omzet transaksi di bisnis Klabe. Merubah sebuah kelumrahan menjadi bernilai transaksi bisnis.

Klabe Pay memberi 'nilai' disetiap transaksi

0 komentar:

Posting Komentar