Cara Mudah mengubah Pengeluaran jadi Penghasilan, Daftar Kla Belanja

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Maret 2014

Warung Sekitar Merchan Kita

Warung Sekitar Merchan Kita

Toko tradisional (warung) tercatat mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam lima tahun terakhir. Hingga saat ini jumlah toko tradisional di Indonesia telah lebih dari 2 juta buah..

Meningkatnya pertumbuhan warung, tidak hanya dari segi jumlah, tetapi juga dari sisi penjualan. Berdasarkan hasil penelitian Nielsen, angka penjualan barang di ritel modern dan tradisional sepanjang tahun 2011 mencapai Rp 115 triliun.

Dari jumlah itu, 65 persennya berasal dari transaksi yang dilakukan di toko tradisional, yaitu sekitar Rp 74,7 triliun. Toko tradisional ( warung ) di Indonesia merupakan toko yang paling hidup jika dibandingkan dengan toko-toko di seluruh negara di Asia. Toko-toko tradisional di Indonesia rata-rata dikunjungi 25 kali setiap bulannya, mengalahkan toko tradisional di Filipina yang dikunjungi 24 kali dalam sebulan.

Dengan tersebarnya jumlah warung di sekitar kita, Anda tidak harus tergantung dengan keberadaan Merchant Indomaret yang mungkin belum tersedia di kota Anda karena mengapa tidak Anda mensponsori warung / minimart di sekitar rumah Anda sendiri sebagai merchant binaan Anda untuk menerima poin komunitas kita. Ya, buat Anda member Klabe diseluruh Indonesia tak seharusnya berkecil hati. Sponsori warung sekitar, berdayakan dan bantu omzetnya dengan poin kita, lalu nikmati royalty poin dari setiap transfer poin yang terjadi di warung binaan Anda..!

0 komentar:

Posting Komentar